ini adalah salah satu Photo yang paling berkesan dengan Mas Pandji

Alasan terbesar saya kenapa Foto ini adalah Sangat Special, karena ini kali pertama Saya bertemu dengan "ARTIS" yang bener" ga neko-neko (Serius ga Sombong, ga malu yg ada malah Malu-maluin... hehehe.. :P #canda).

Ini bener" moment banget. Kala itu, Mas Pandji memang sedang kelelahan setelah membawakan "Workshop INDIEPRENEUR" *. Dalam lelahnya masih sempet meluangkan waktu istirahatnya  demi berfoto dengan "Teman"nya (Kami "Wongsoyudan **" menyebutnya seperti itu). Ga cuma berfoto tapi membuat ekspresi yang benar" membuat saya tertawa. Betapa ramah dan "Low Profile"nya Mas Pandji Pragiwaksono.

Ekspresi wajah Mas Pandji yang ga pernah kehilangan akal

*Out of Topic, pertama saya kenal Mas Pandji itu semenjak adanya Kuis "Kena Deh..!!"(entah di stasiun Televisi apa.. ya smua pasti pernah tau reality show tsb... #Lupa). Lalu kemudian sempat menghilang dari peredaran (mungkin saya yg kurang Update.. #PositiveThinking) tapi akhirnya saya menemukan kembali berkat Judul Buku "NASIONAL IS ME", Buku tersebut menarik perhatian Saya, karena dari Judul dan tampilannya saja sudah "NASIONALIS" sekali. Setelah di baca memang benar berisi ungkapan perasaan atau lebih tepatnya cerita mengenai perjalan Mas Pandji dari awal dia sekolah SD yang menjadi minoritas sampai dirinya sempat diajak keliling indonesia oleh salah satu produk sabun dan akhirnya ingin membangun Indonesia yang penuh dengan Optimisme. (Ga percaya lagi, Beli biar ada Buktinya..)

Saya memang bukan "Teman Main"nya (Kami "Wongsoyudan" menyebutnya seperti itu) Mas Pandji secara Pribadi, tapi saya cukup mengapresiasi Karya Anak Bangsa yang ingin membangun negerinya dari cara pandang Dirinya sendiri.

Kalau boleh jujur, Saya memang ga terlalu percaya diri jika bertemu dengan orang lain (Read: Orang baru), tapi entah kenapa setelah bertemu dan mendengar langsung Joke dan Cerita (Read: Pengalaman) yang pernah dibahas oleh Mas Pandji di "Workshop INDIEPRENEUR", saya malah menjadi Gila... hehehe... :P #Canda. Maksudnya Saya menjadi lebih percaya diri dan yakin dengan Impian-impian saya.

saya ingat sekali pesan yang sangat simple dan menyentuh di benak saya:
“Mulai aja Dulu...”
Kalimat tersebut membuat saya semakin optimis dan yakin jika semua itu harus melalui sebauh Proses. Semoga suatu saat nanti saya bisa bertemu dan membuktikan kalau apa yang pernah disampaikan oleh Mas Pandji itu benar terwujud dalam hidup Saya.

Mas Pandji, You're my mentor, you're My Friend, and you're motivated me to be success in the Future. Hopefully i could be invited you to my Place someday.

Salah satu Ekspresi yang saya sempat dapat saat "Workshop Indiepreneur"

Hari ini tepat tanggal 18 Juni 2015, umur Mas Pandji genap berusia 36 Tahun (Lumayan juga ya... maksudnya lumayan matang umurnya.. hihihi... #Peace)

    Saya hanya bisa sumbang Doa dan pesan Saya untuk Mas Pandji, Semoga Sehat selalu, Tetap berkarya dan Semoga kedepannya Mas Pandji makin sukses dan selalu "Low Profile" bila bertemu dengan semua orang...


Note:

* : Workshop Indiepreneur adalah sebuah Ringkasan/Summary dari perjalanan kesuksesan Mas pandji selama menjalani StandUp "Messake Bangsaku" **. Dari mulai cara penjualan tiket, mempromosikan harga tiket yang terbilang cukup Mahal, mengajari konsep digital Download marketing, menjual DVD "Messake Bangsaku" yang rawan pembajakan, sampai menjalani Tur Dunia. Semua dikupas tuntas tanpa ada yang ditutupi. FYI, Awal mula adanya Workshop INDIEPRENEUR dari sebuah Digital EBook yang dibagikan secara Gratis hanya dengan Men-Tweet dan Mention ke akun @Pandji. Saking banyaknya antusiasme masyarakat, di buatlah "Workshop INDIEPRENEUR" ini. (Untuk info lebih lanjut bisa lihat di Web Mas Pandji, Link: http://pandji.com/workshop-indiepreneur/)

** : Wongsoyudan adalah para pejuang (kesatria) pada masa Perang dan merupakan nama keluarga yang diturunkan dari ayah Mas Pandji. Lebih lengkapnya silahkan di baca disini: http://pandji.com/ayah/  (yang pertama terbesit dlm pikiran Saya adalah istilah yang diberikan Mas pandji untuk para penikmat Karyanya.)

***: Messake Bangsaku, Masa seh ga tau "Messake Bangsaku" dan belum pernah liat StandUp Mas Pandji yg Fenonemal itu..? Lo mesti liat Joke-joke yang dibalut sedemikian Epic dan membuat semua yang nonton ga cuma Ketawa tapi tersadar ternyata betapa menyedihkannya  Bangsa kita jika dilihat dari sudut pandang Seorang "Pandji Pragiwaksono". Saya ga bisa jelasin detail kecuali loe Beli langsung ke Link berikut ( http://wsydnshop.com/kategori-produk/standup-comedy/ ) dan nonton Langsung. Dijamin GA RUGI. #SERIOSLY




Story about me and Mas Pandji

Posted on

Kamis, 18 Juni 2015

Category

,

,

Leave a Reply